Menjalin Silaturahmi Dan Sinergitas Forkopimcam, Kapolsek Gunungpuyuh Gelar Ngariung Sareng Kapolsek

Gunungpuyuh–Dalam rangka silaturahmi Forpimcam dan tokoh masyarakat di Kecamatan Gunungpuyuh untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif berlangsung di Kantor Kecamatan Gunungpuyuh (28/05/2023) siang.

Turut hadir salam kesempatan ini Kapolsek Gunungpuyuh Polres Sukabumi Kota Akp Maulana Arief, Danramil, Camat,Perangkat Kecamatan serta Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama dan undangan lainya.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Gunungpuyuh Akp Maulana Arief menyampaikan Momen Ngariung Sareng Kapolsek sebagai sarana tukar pikiran,tukar pengalaman dan sebagai bentuk Komunikasi dua arah untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas forkopimcam dan lapisan masyarakat lainnya sehingga permasalahan sosial yang ada di masyarakat bisa di selesaikan ditingkat Kecamatan.

” Setidaknya kalau ada permasalahan di masyarakat bisa diselesaikan dengan cara kekeluargaan ” ujar Kapolsek.

Kapolsek Gunungpuyuh Akp Maulana Arief berpesan Kepada Unsur lapisan Masyarakat baik dr Tokoh Masyarakat,Agama,Pemuda maupun yang lainnya kami Forkopimcam harus menjalin hubungan yang harmonis dalam rangka menjaga Kamtibmas dan bisa melayani masyarakat dengan baik .

Sementara Danramil Gunungpuyuh mengatakan kegiatan seperti ini sebagai sarana tukar pikiran tiga pilar yakni TNI-POLRI dan Pemerintah besera masyarakat yang lainnya sehinga kalau ada permasalahan di Wilayah Kecamatan hendaknya dikomunikasikan sehingga permasalahan yang ada bisa terurai.

kecuali memang permasalahan yang memang perlu tindak lanjut dan di Kecamatan tidak mampu menyelesaikan
kita berharap semua masalah itu ada jalan keluar Tinggal kita menyikapi masalah tersebut,

” Sebaiknya menyikapi permasalahan itu diusahakan selesai pada tempatnya,
dan diselesaiak di tingkat wilayah jadi masyarakat merasa ada yang bisa membantu sehingga masyarakat merasa terayomi terlindungi ‘ ungkap Danramil.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!