KAPOLSEK LEGONKULON MENGHADIRI GIAT PENGAJIAN SYAHRIAHAN NGABDI NGAJI NGAHIJI MWCNU KEC.LEGONKULON

Gemilangnews Subang – Kapolsek Legonkulon Polres Subang IPTU SUHARYADI.SH menghadiri kegiatan Pengajian Syahriahan MWCNU Kec.Legonkulon di Halaman Masjid Al Huda Dsn.Tegalsari Ds.Legonwetan Kec.Legonkulon Kab.Subang. Minggu (28/05/2023)

Dalam kegiatan pengajian tersebut dihadiri Muspika kec legonkulon,Ketua MUI,Ketua PWCNU Kec.Legonkulon,Kepala Desa Legonwetan,Pemuda Ansor/Banser,DKM masjid Al huda,dan masyarakat

Kapolres Subang AKBP SUMARNI, S.I.K., S.H., M.H. Melalui Kapolsek Legonkulon IPTU SUHARYADI.S.H menyampaikan Himbauan Kamtibmas kepada seluruh elemen masyarakat agar tetap menjaga kerukunan umat,selain itu diharapkan masyarakat tetap terus meningkatkan rasa solidaritas berkebangsaan.

“Kami akan berusaha terus hadir untuk mengawal segala bentuk kegiatan masyarakat,guna memastikan seluruh kegiatan berjalan aman dan lancar ,”ujarnya.

Kapolsek juga menambahkan,Polri akan selalu aktif hadir dalam segala kegiatan yang ada di wilayah hukumnya,agar selalu lebih dekat dan dicintai masyarakat.”melalui kegiatan ini diharapkan akan terbina kebersamaan yang pada akhirnya terjalin sinergitas serta kekompakan dalam upaya untuk menjaga kondusifitas kamtibmas wilayah yang aman dan nyaman”,tutup Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!