Jumat Curhat, Polsek Pamarican bertemu dengan para ojeg pangkalan

Polres Ciamis Polda Jabar,- Polsek Pamarican Polres Ciamis Polda Jabar kumpul bareng masyarakat untuk mendengarkan keluhan warga terkait pelayan Kepolisian. Kumpul bareng yang bertajuk “Jumat Curhat” ini dilaksanakan di Pangkalan Ojeg Pasar Pamarican, kab Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (07/04/2023).

Keluhan warga tersebut didengarkan oleh Kapolsek Pamarican Polres Ciamis Polda Jabar. Sebanyak 7 orang warga/ ojog pangkalan hadir pada kesempatan itu, yang berharap agar tetap terjaganya kondusifitas di Wilayah Hukum Polsek Pamarican dan Muspika diharapkan selalu hadir di tengah masyarakat, serta kepada pihak Kepolisian sering melakukan sambang dan Patroli.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Pamarican Polres Ciamis Polda Jabar AKP Jajang S,SH. mengatakan, Polsek Pamarican akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Serta melaksanakan giat patroli gabungan untuk manjaga keamanan dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas selama bulan Ramadan 1444 H dan akan melaksanakan pengamanan kegiatan ngabuburit masyarakat,” jelas AKP Jajang S.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!