Jaga Situasi Kamtibmas Tetap Aman Dan Kondusif Polsek Indihiang Polres Tasik Kota, Patroli di Obyek Wisata.

POLRES TASIK KOTA– anggota Polsek Indihiang Aipda Endang Sutrisno dan Bripka Ikhsan Faisal melaksanakan patroli siang ke tempat-tempat wisata yang ada di wilayah hukum Polsek Indihiang untuk menyampaikan himbauan kepada para pengunjung tempat wisata Karang resik, Kolam renang Ma’arif Garden dan Kolam renang Aboh serta pantau gangguan Kamtibmas.

Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin S.I.K melalui Kapolsek Indihiang KOMPOL H Iwan S.Ip. kehadiran petugas di lapangan pada setiap kegiatan aktivitas di tempat keramaian sangat penting sebagai upaya preventif/pencegahan akan terjadinya gangguan Kamtibmas serta kenyamanan masyarakat akan terbantu dengan kehadiran petugas di lokasi keramaian tersebut.

Tiga obyek wisata di wilayah polsek indihiang diantaranya obyek wisata Karang resik dengan jumlah pengunjung sebanyak 90 orang, Kolam renang Ma’arif Garden 60 orang dan Kolam renang Aboh 200 orang.
Itupun masih bertambah sebelum ke tiga tempat wisata tersebut tutup pada pukul 17.00 wib.

Kapolsek Indihiang Kompol H.Iwan, S.IP menyampaikan arahan kepada anggota patroli yang diantaranya lakukan koordinasi dengan pengelola agar sering kontrol ke lokasi kolam renang juga, himbau para pengunjung agar selalu berhati-hati dan khususnya orang tua agar selalu menjaga atau mengawasi anak-anaknya pada saat beraktifitas (Mandi) di kolam renang.
bagi orang tua yang membawa anak-anak, jangan sampai lepas dari pengawasan dan tetap waspada dengan barang bawaan juga. Minggu (28/5/2023).

Polres Tasik Kota
Sy zainal abidin

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!