Ciptakan Situasi Aman Dan Kondusif Bhabinkamtibmas Polsek Gunungguruh Sambangi Toga

Kota Sukabumi – Aipda Wawan Bhabinkamtibmas Polsek Gunungguruh Polres Sukabumi Kota lakukan sambang ke para Tokoh Agama (Toga) di desa binaannya Minggu (28/05/2023).

Guna mewujudkan kondusifitas di Desa Cibolang, Aipda Wawan jalin silaturahmi dengan seluruh komponen masyarakat. Aipda Wawan lakukan silaturahmi dengan para tokoh masyarakat dan tokoh agama di Desa Cibolang.

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka cipat kondisi dan merangkul seluruh kompomen masyarakat untuk bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dalam pemeliharaan kamtibmas.
“Giat silaturahmi kamtibmas dengan seluruh komponen masyarakat merupakan salah satu bentuk sinergitas antara Bhabinkamtibmas dengan seluruh elemen masyarakat,” ujar Aipda Wawan.

Kapolsek Gunungguruh Iptu Iman Suyaman SI.P mengatakan keguatan anggota Bhabinkamtibmas tersebut untuk memberikan imbauan kamtibmas kepada toga maupun tomas serta dapat bekerja sama dalam rangka meningkatakan peran pengamanan di lingkungan guna terciptanya situasi Kamtibmas di lingkungan Binaannya agar tetap kondusif dan aman.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!