Bidpropam Polda Banten Laksanakan Monitoring Dan Pengawasan Seleksi Penerimaan Casis Bintara Polri T.A 2022

SERANG-GemilangNews.Com,- Guna menghindari terjadinya Tindak Pidana  Korupsi kolusi dan Nepotisme, dituntut kehadiran  Propam Polri sebagai mana tugasnya diantaranya memonitor, mengawasi dan Pengamanan Internal Polri secara umum, dan khususnya pada pelaksanaan CAT (Computer Assisted Test) Akademik  Bahasa Inggris dalam rangkaian seleksi Penerimaan Calon Siswa Bintara Polri  Tahun Anggaran 2022 Panda Banten, yang di laksanakan di SMKN 2  Kota Serang SMKN 7 Kota Serang serta SMAN 1 Ciruas Kabupaten Serang pada Senin (23/05).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasubbagrenmin Bidpropam Polda Banten AKP H. Asmar Tanjung beserta 7 anggota, melaksanakan pengecekan dan monitoring kepada anggota Polri Polda Banten yang terlibat sebagai Panitia Daerah Banten dan Para Peserta Seleksi Penerimaan Casis Bintara Polri T.A 2022.

Kasubbid Provos Bidpropam Polda Kompol  Feby Harianto dengan menyampaikan, ” Kepada personel Bidpropam Polda Banten yang melaksanakan pengawasan dan pengamanan seleksi penerimaan Casis Bintara Polri Tahun Anggaran 2022 Panda Banten supaya dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab ,” kata Feby.

Ditempat Terpisah Kabid Propam Kombespol Yudho Hermanto mengatakan, “Bahwa Bidpropam telah memerintahkan Personel Bidpropam Polda Banten  untuk  melaksanakan monitoring dan pengawasan serta pengecekan  terhadap Panitia dan para peserta yang mengikuti seleksi penerimaan Casis Bintara Polri  T.A 2022,  guna menghindari terjadinya praktek KKN ,” ucap Yudho Hermanto.

Diakhir, Alhamdulilah pada saat pelaksanan situasi aman, tertib dan lancar. Tidak di temukan Pelanggaran Disiplin maupun Kode Etik Polri. (Bidhumas).

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!