Babinkamtibmas Desa Padasuka Polsek Sukarame Aiptu Muhamad Safei melaksanakan kegiatan silaturahmi kamtibmas  ke tokoh Agama kp. Nagrog Desa Padasuka Kec. Sukarame

Gemilangnews Polres Tasikmalaya Kabupaten – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman Polsek Sukarame melalui Bhabinkamtibmas Aiptu Muhamad Safei melaksanakan kegiatan silaturahmi kamtibmas dengan tokoh Agama Desa Padasuka Kec. Sukarame dalam rangka sambang serta memberikan rasa aman dan bersama melakukan pembinaan penyuluhan kepada warga masyarakat tentang pentingnya menjaga toleransi, edukasi sosial, keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar untuk mengantisipasi/ meminimalisir ganguan harkamtibmas.

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Aiptu Muhamad Safei menuturkan dalam sambang ini selain bersilaturahmi kepada tokoh Agama juga mengajak bersama menghimbau ke warga masyarakat Desa Padasuka dalam setiap dakwahnya untuk meningkatkan Ukuwuh Islamiah, jiwa saling bantu, persaudaraan antar warga, menghindari hal-hal yang bersifat negatif, meningkatkan dan memupuk rasa cinta tanah air, dan bersama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang tahapan Pilkades serentak 2023 serta dalam tahapan Pemilu serentak 2024.

“Ajengan Ujang Fuad menuturkan sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Sukarame yang senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat.”

Sukarame, 28 Mei 2023
Kapolres Tasikmalaya
AKBP SUHARDI HERY HARYANTO S.I.K, M.M

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!