Apel Kesiapan Patroli KRYD Antisipasi C3 di Kabupaten Ciamis

Polres Ciamis Polda Jabar – Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan apel kesiapan pelaksanaan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) antisipasi tindak kriminalitas dan C3 serta gangguan kamtibmas lainnya. Apel ini digelar di kawasan Pos Alun Alun Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu, 27 Mei 2023, malam.

“Sebelum melaksanakan patroli, personel yang menerima sprint Patroli KRYD melaksanakan apel guna menyamakan persepsi dan mengecek kesiapan personel. Apel selalu rutin dan wajib dilakukan sebelum melaksanakan tugas Kepolisian di masyarakat,” ujar Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., Minggu (28/5/2023).

Kapolres Ciamis Polda Jabar menuturkan, Polres Ciamis lebih mengintensifkan patroli ke sejumlah titik keramaian dan pelosok daerah saat malam hari. Ini dilakukan untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat beraktifitas terutama saat malam.

“Ini bagian dari pada tugas pokok dan fungsi Polri sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat. Sehingga Polri hadir ditengah masyarakat secara humanis dan kedepan semakin dicintai masyarakat,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Kapolres Ciamis Polda Jabar berpesan kepada semua personel agar selalu tetap mengedepankan sisi humanis Polri dalam setiap pelaksanaan tugas Kepolisian di wilayah Kabupaten Ciamis. “Tetap semangat dan terus tingkatkan pelayanan Kepolisian agar masyarakat benar- benar merasakan manfaat hadirnya Polri,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!