Polsek Cibeber polres cianjur Pelayanan dan PAM pawai DTA Al barokah

Cibeber Cianjur – Menjelang Tahun ajaran baru serta pelulusan murid di sekolahnya banyak yang melaksanakan acara samenan atau pelepasan siswa siswinya yang lulus dengan mengadakan acara perpisahan.

Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Cibeber KOMPOL ACA NANA SURYADI dengan anggotanya memberikan pelayanan dan pengamanan dalam acara pawai sekolah DTA Al barokah Desa Cimanggu, Kecamatan Cibeber pada Hari Sabtu Tanggal 27 Mei 2023 yang dimulai dari pukul 07.00 wib.

Polsek Cibeber melalui anggota Babhinkamtibmas Desa Cimanggu BRIPKA BUDIMAN BUTAR BUTAR terlihat sedang melaksanakan pengamanan pawai sekolah DTA Al barokah sepanjang wilayah Desa Cimanggu. Pihak sekolah sangat mengapresiasi Polsek Cibeber khususnya Babhinkamtibmas yang ikut membantu kelancaran acara tersebut.

Kapolsek Cibeber menyampaikan pada saat dikonfirmasi melalui WhatsApp bahwa Pihaknya akan memberikan pelayanan kepada masyarakat yang melaksanakan kegiatan kegiatan yang bersifat keramaian demi keamanan dan kenyamanan warga, Ungkap Kapolsek Cibeber.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!