Bhabinkamtibmas polsek cugenang polres cianjur melaksanakan giat sambang ke Warga

BHABINKAMTIBMAS DESA GASOL Melaksanakan Giat Sambang ke Warga.

Polres Cianjur, Polsek Cugenang untuk mencegah adanya gangguan Kamtibmas di daerah hukum Polsek Cugenang Polres Cianjur, khususnya Desa Gasol Bhabinkamtibmas Desa Gasol melakukan berbagai upaya untuk mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif salah satunya dengan kegiatan sambang ke warga binaan

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Gasol Aiptu M. Dwi Wiyanto yang melaksanakan sambang diwilayah binaan Desa Gasol Kec. Cugenang Kabupaten Cianjut pada Sabtu (27/05/2023).

Sesuai arahan Bapak Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan, Polsek jajaran Polres Cianjur ditekankan untuk selalu menjaga kondusifitas di wilayahnya masing-masing.

Dalam sambangnya Bhabinkamtibmas melaksanakan Dialog dengan Warga Masyarakat sekaligus menyampaikan pesan Kamtibmas agar meningkatkan kewaspadaan terhadap para pelaku kejahatan.

Kapolsek Cugenang Kompol L. Woro Wryani mengatakan ” Bhabinkamtibmas menghimbau agar mengaktifkan Poskamling, Karna Poskamling masih sangat efektif dalam menjaga Kamtibmas di wilayah. Jika mengetahui sesuatu hal yang mencurigakan atau kejadian menonjol , petugas ronda agar segera melaporkan kepada pihak Kepolisian,” ujar Kapolsek Cugenang.

Kegiatan ini dalam rangka giat sambang ke warga ini merupakan salah satu kegiatan rutin Polsek Cugenang dalam upaya menghidupkan kembali kegiatan Siskamling guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!