Sasar Tugu Padi, Tim Patroli Prekat Pantau Keamanan

Gemilangnews Polres Karawang, Polda Jabar – Sat Sabhara Polres Karawang Polda Jabar ybg tergabung DalamTim Patroli Prekat Kepung Karawang Tidak hanya melaksanakan patroli diBundaran Mercure, Tim patroli juga bersiaga di bundaran Tugu Padi. Kamis malam (25/5/2023).

Tim Patroli PREKAT Polres Karawang Polda Jabar giat laksanakan patroli Kepung Karawang.

Kegiatan Yang dipimpin oleh Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.H, S.Ik, M.Si diwakili Kasat Sabhara Polres Karawang AKP Hasanudin Bahar SH.Kamis malam (25/5/2023).

Anggota patroli Kepung Karawang diwilayah hukum Polres Karawang melakukan patroli mobile tepatnya di lokasi obyek vital diwilayah Hukum polres Karawang Polda Jabar.

Kegiatan tersebut sebagai upaya mencegah masuknya tindakan kejahatan, selain itu Tim Patroli Melakukan patroli dan melaksanakan Operasi secara humanis terhadap pengendara R2 dan R4 agar terciptanya kondisi aman dan nyaman.

” Melaksanakan patroli dan pengecekan dilokasi tertentu yang rawan terjadinya kriminalitas, guna mengantisipasi curat, curas dan curanmor serta gangguan kamtibmas lainnya, tandasnya.

Diharapkan dengan dilksanakannya patroli ini, daat meminimalisir terjadinya tindak kejahatan, bergerak cepat apabila terjadi gangguan keamanan, dan tentu saja tidak lepas dari peran serta masyarakat, untuk segera melaporkan, apabila menemukan potensi terjadinya kejahatan atau gangguan lainnya, harap Kasat.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!