Personel Polsek Panjalu Monitoring Penyaluran Bantuan Pangan ke Warga

Polres Ciamis Polda Jabar – Jajaran personel Polres Ciamis Polda Jawa Barat melaksanakan monitoring penyaluran bantuan beras ketahanan pangan dari Pemerintah. Monitoring ini dilaksanakan oleh seluruh satuan fungsi dan Polsek jajaran Polres Ciamis Polda Jabar. Ini dilakukan guna memastikan apa yang diberikan ke Pemerintah tepat sasaran dan guna untuk masyarakat yang membutuhkan.

Salah satunya seperti yang dilaksanakan oleh jajaran Polsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar di setiap desa. Monitoring ini dilaksanakan di lokasi penyaluran bantuan pangan di GOR Dusun Garahang, Desa Panjalu, Kecamatan Panjalu, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (26/05/2023).

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, monitoring ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi timbulnya gangguan kamtibmas. Terutama saat proses penyaluran bantuan beras ketahanan Pangan dari Pemerintah di Desa Panjalu.

“Polres Ciamis Polda Jabar menyiagakan seluruh personel gabungan satuan fungsi dan Polsek jajaran untuk melakukan monitoring proses penyaluran bantuan beras ketahanan pangan dari pemerintah. Agar tepat sasaran, tepat guna dan tepat manfaat untuk masyarakat yang membutuhkan,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Sementara itu, Kapolsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Yaya Koswara menuturkan, bantuan beras ketahanan pangan ini untuk warga yang membutuhkan. Mereka tersebar seluruh lingkungan di Desa Panjalau.

“Nantinya tiap orang atau Keluarga Penerima Manfaat (KPM) akan menerima bantuan beras sebanyak 10 kilogram. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi para penerima manfaat,” kata Iptu Yaya Koswara.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!