Pererat Silaturahmi, Kapolsek Panjalu Hadiri Pisah Sambut Sekmat Panjalu

Polres Ciamis Polda Jabar – Kapolres Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Yaya Koswara menghadiri acara pisah sambut Selertaris Camat Panjalu. Acara tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Panjalu, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (26/5/2023).

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, kegiatan yang dilakukan Kapolsek Panjalu merupakan bagian dari pada upaya Polri mendekatkan diri dengan masyarakat. Sehingga Polri kedepan semakin dicintai masyarakat.

“Secara humanis kami selalu berusaha hadir ditengah masyarakat. Sesuai dengan tupoksi Polri yakni sebagai pemberi pelayanan, pengayoman dan perlindungan kepada masyarakat,” katanya.

Kapolsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Yaya Koswara mengatakan, kehadirannya untuk memelihara silaturahmi Polri dengan Pemerintah Kecamatan Panjalu. Selain itu juga sebagai bentuk suport dan dukungan Polri terkhusus Polsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar.

“Selamat kepada Sekmat yang lama dan kami sampaikan ucapan selamat datang kepada sekmat baru. Mari kita pelihara sinergitas yang terjalin baik dalam rangka kesejahteraan masyarakat,” kata Iptu Yaya Koswara.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!