Jumat Curhat, Polsek Cikoneng Silaturahmi Bersama Warga di Terminal dan Pasar Sindangkasih

Polres Ciamis Polda Jabar – Polsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan silaturahmi bersama warga masyarakat. Silaturahmi bertajuk “Jumat Curhat” ini dilaksanakan di Terminal dan Pasar Sindangkasih, Kecamatan Sindangkasih, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (26/05/2023).

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar Kompol Ipin Tasripin mengatakan, Jumat Curhat ini merupakan upaya Polri memberi ruang kepada masyarakat menyampaikan keluhan terkait pelayanan Kepolisian. Sehingga kedepan pelayanan Kepolisian terhadap masyarakat semakin lebih baik dan memberikan manfaat untuk lingkungan disekitar.

“Pertemuan pekan hari ini masyarakat tidak ada keluhan terkait pelayanan Kepolisian. Tetapi kami sangat terbuka lebar menerima keluhan masyarakat, peran Bhabinkamtibmas akan kami masifkan untuk mendegarkan masyarakat guna mendeteksi sedini mungkin potensi yang menimbulkan gangguan kamtibmas,” kata Kompol Ipin Tasripin.

Kapolsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar menuturkan, pihaknya mengajak untuk bersama-sama selalu menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. Tak hanya itu, kewaspadaan bersama terhadap bencana alam agar dapat lebih ditingkatkan guna mencegah timbulnya korban jiwa.

“Ayo kita bersama- sama menjaga supaya terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif. Dan bersama-sama waspada akan bahaya bencana alam yang sewaktu-waktu dapat terjadi. Salah satunya agar mengaktifkan kegiatan Ronda/Siskamling dan kalau ada kejadian apapun segera cepat lapor di Desa Kujang wilayah hukum Polsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar,” kata Kompol Ipin Tasripin.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!