Antisipasi kejahatan Jalanan , Patroli Polsek Telagasari sasar perbatasan.

Karawang – giat unit patroli polsek Telagasari Polres Karawang, Aipda jejen dan Brigpol Ramdan, melaksanakan patroli antisipasi C3 dan gangguan kamtibmas di perbatasan Desa Linggarsari dengan kecamatan Lemahabang, Karawang, Sabtu dini hari (11/6/2023).

Sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono. SH. S. IK. M. Si. melalui Kapolsek Telagasari AKP A Yadi Supriadi SH.,menerangkan bahwa untuk meningkatkan kewaspadaan ketika melaksanakan giat patroli di wilayah hukumnya.

“Kami berupaya memberikan pengamanan serta pengawasan, agar situasi berlangsung aman kondusif dan terhindar dari aksi kriminal,” tutur AKP A Yadi.

Tak hanya itu, kegiatan patroli di perbatasan juga bertujuan untuk mengantisipasi C3 (Curas, Curat, Curanmor), aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun aksi gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar.

Karena itu, AKP A Yadi Supriadi SH, selaku Kapolsek Telagasari mengarahkan Piket bawas Aiptu Yudi suhendar beserta Aipda jejen dan Brigpol Ramdan, unit Patroli polsek Telagasari untuk melaksanakan tugas patroli secara presisi di wilayah hukumnya.

“Diharapkan, kegiatan patroli yang dilakukan secara mobile, jalan perbatasan pada jam rawan dini hari,unit patroli polsek Telagasari dapat memonitoring hal-hal yang dianggap mengganggu keamanan dan ketertiban,” jelas Kapolsek.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!