Jalin Silaturahmi Dengan Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Cisitu Sambangi Warga Sundamekar

Sumedang – Untuk Menjaga Silaturahmi dan Sinergi Polisi dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Cisitu Polres Sumedang Polda Jabar Sambangi Warga Desa Sundamekar Kecamatan Cisitu Kabupaten Sumedang. Jumat (26/5/2023).

Kegiatan sambang ke warga binaan yang rutin dilaksanakan ini selain bersilaturahmi dan juga sebagai upaya anggota Polri (Bhabinkamtibmas) untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya sehingga segala informasi bisa di dapat dari masyarakat.

“saya mengajak warga desa agar saling menjaga kekompakan antar sesama warga dan mengajak untuk bersama-sama menjaga keamanan serta ketertiban didesa masing-masing, apabila terjadi tindak pidana sekecil apapun itu agar segera melaporkan ke polsek terdekat atau Bhabinkamtibmas di Desa binaan tersebut.” Tutur Pak Bhabin.

Ditempat lain, Kapolsek Cisitu IPTU AGUS NURJAMAN, S.H. mengatakan “kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas kepada warga agar selalu menjaga ketertiban dan keamanan dilingkungannya guna menghindari tindakan kejahatan” terangnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!