Bhabinkamtibmas Polsek Gunungguruh Kota Sukabumi Sambangi Ketua RW

Kota Sukabumi –  Bhabinkamtibmas Desa Cikujang kecamatan Gunungguruh Bripka Bori didampingi rekannya melaksanakan kegiatan sambang kepada Bapak Ketua Rw.14 desa Cikujang Saudara Maman. Jum’at (26/05/2023).

Bripka Bori menjelaskan bahwa Kegiatan sambang warga tersebut terus di laksanakan guna untuk selalu memberikan himbauan kamtimbas dan menjaga kamtibmas yang kondusif di wilayah desa binaannya serta menyerap informasi yang ada di masyarakat.
“Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan guna menekan angka gangguan kamtibmas diwilayah desa binaan.”

Pada kesempatan tersebut Ketua Rw 14 Desa Cikujang Sdr Maman mengucapkan banyak terimakasih kepada Bhabinkamtibmas Polsek Gunungguruh Bripka Bori yang selalu aktif dalam membina warganya dan sering memberikan himbauan Kamtibmas serta selalu turun ke warga apabila diperlukan oleh warganya.

Kapolsek Gunungguruh menyampaikan Anggota Bhabinkamtibmas harus selalu hadir disetiap kegiatan masyarakat sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyakarat yang sudah peduli terhadap keamanan lingkungannya, dengan hadirnya polisi maka warga akan merasa senang dan semakin erat hubungan mereka dengan Polri.
“Sudah menjadi kewajiban saya selaku Kanit binmas bersama Bhabinkamtibmas yang bertugas di desa untuk memberikan informasi-informasi dan himbauan sebagai upaya menciptakan situasi yang kondusif di desa binaan” ucapnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!