*Bangun Kesadaran Hukum sejak Dini, Kanit Binmas Polsek Tamansari Polres Tasik Kota Polda Jabar Melaksanakan Sambang dan Binluh kepadPeserta didik di MI Negeri 1 Kota Tasikmalaya **

Gemilangnews POLRES TASIK KOTA
Kanit Binmas Polsek Tamansari Polres Tasikmalaya Kota Ipda Asep Farid melaksanakan Sambang/Binluh/Silaturahmi Kamtibmas kepada Peserta didik di MI Negeri 1 Kota Tasikmalaya Polsek Tamansari Polres Tasik Kota.

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN. S.I.K melalui Kapolsek Tamansari AKP Nurozi, SE Kegiatan sambang/Binluh kepada peserta didik sebagai upaya penyadaran Hukum sejak dini.
kegiatan ini wajib dilaksanakan oleh personel Polsek Tamansari sebagai wujud Kemitraan POLRI dan Masyarakat sejak dini senantiasa Disiplin melaksanakan Tata terib di sekolah dan aturan yang belaku di luar sekolah guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang Kondusif dan upaya menekan angka kriminalitas dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri melalui keberadaan Polri ditengah tengah masyarakat.

Melalui sambang/Binluh kepada Peserta didik mampu mewujudkan Generasi yang Taat Hukum.

dalam kegiatan tersebut Kanit Binmas juga menyampaikan khususnya kepada Kepala Madrasah Guru / Tenaga Pendidik dan Kependidikan di MI Negeri 1 Kota Tasikmalaya tentang Program Polisi RW dan No tlp.081119110110 BEBEJA KAPOLRES guna menyampaikan Informasi Keluhan/Pengaduan tentang situasi Kamtibmas.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!