Anggota Polsek Gunungpuyuh Kota Sukabumi Kerja Bakti Bersama Warga

Kota Sukabumi – Anggota Polsek Gunungpuyuh Polres Sukabumi Kota membantu warga lakukan Kerja Bakti Membersihkan selokan dan rerumputan liar di Garung Sapu Kelurahan Karangtengah Kec. Gunungpuyuh, Jum’at (26/05/23).

Kegiatan tersebut merupakan salah satu langkah antisipasi warga untuk menghindari dari bahaya banjir yang disebabkan oleh tersumbatnya selokan.

Dimana pada saat ini sudah memasuki musim penghujan yang dapat menjadi pemicu terjadinya bencana banjir yang dikarenakan lingkungan yang tidak terawat dengan baik.

Sambil melaksanakan aktifitas Kerja Bakti, Anggota Polsek Gunungpuyuh menyampaikan kepada warga agar senantiasa bergotong royong untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman.

“Kita harus kompak kalau ada kegiatan seperti ini, karena ini untuk kepentingan bersama,”

Keikutsertaan dalam kerja bakti yang bersama-sama warga adalah sebagai wujud kedekatan dan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat.

“Polisi adalah mitra masyarakat, pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat oleh karena itu kami dari Kepolisian Resor Sukabumi Kota akan selalu berperan aktif dalam kegiatan- kegiatan masyarakat seperti ini,” ungkap salah satu Anggota Polsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!