Kapolsek Sukalarang Silaturahmi Dengan Tokoh Pemudan Dan Masyarakat Desa Sukamaju

Kota Sukabumi – Polsek Sukalarang Polres Sukabumi Kota, Kapolsek Sukalarang Silaturahmi Dengan Tokoh Pemudan Dan Masyarakat Desa Sukamaju Melalui Giat Ngariung Sareng Kapolsek, (25/05/2023).

Untuk menjalin tali silaturahmi yang baik dengan tokoh masyarakat dan tokoh pemuda di wilkum Polsek Sukalarang , Kapolsek Sukalarang Polres Sukabumi Kota AKP Asep Jenal Abidin, S.E. melaksanakan giat “Ngaring Sareng Kapolsek” bersama tokoh pemuda dan tokoh masyarakat Desa Sukamaju Kecamatan Sukalarang yang bertempat Di Aula Desa Sukamaju Kecamatan Sukalarang.

Kapolsek menyampaikan, kegiatan tersebut dilaksanakan guna menjaga tali silaturahmi dengan para tokoh pemuda dan tokoh masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Sukalarang seperti yang dilakukan pada hari ini Kapolsek bersama dengan bhabinkamtibmas melaksakan silaturahmi dengan para tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Kecamatan Sukalarang.

Diharapkan dengan adanya kunjungan tersebut dapat menciptakan sinergi antara Kepolisian dengan masyarakat sehingga terjalin hubungan yang baik serta komunukasi yang baik antara Polsek Sukalarang dan tokoh pemuda maupun tokoh masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Sukalarang.

“Tujuan dari kegiatan tersebut selain silahturahmi dan kunjung sapa yaitu saya sekaligus menyampaikan himbauan serta pesan-pesan kamtibmas guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif, serta untuk lebih mempererat tali silaturahmi antara Polsek Sukalarang dengan masyarakat yang ada di Wilkum Polsek Sukalarang” ujar kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!