Kapolres Ciamis Berikan Arahan Kepada Anggota

Polres Ciamis Polda Jabar – Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., memeberikan arahan pimpinan kepada anggota. Penyampaian arahan dilaksanakan di halaman Mako Polres Ciamis, Jalan Jend Sudirman No.271, Sindangrasa, Ciamis, Jawa Barat, Rabu (24/5/2023).

Arahan ini disampaikan Kapolres Ciamis Polda Jabar kepada para personel Bintara di Satuan Samapta Polres Ciamis Polda Jabar. Tampak hadir mendampingi Kabag SDM dan Kasat Samapta Polres Ciamis Polda Jabar.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., menyampaikan, kegiatan ini bagian dari pada pendekatan pimpinan terhadap anggota. Sehingga anggota termotivasi dan semangat menjalankan tugas dan program Kepolisian terutama di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar.

“Ini upaya kami sebagai pimpinan untuk memberikan semangat dan motivasi para anggota agar menjalankan tugas secara optimal,” kata Kapolres Ciamis Polda Jabar.

Saat itu, Kapolres Ciamis Polda Jabar turut menekankan kepada setiap personel untuk berikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. Dengan harapan hadirnya Polri di tengah masyarakat bisa bermanfaat.

“Lakukan pendekatan secara humanis dan laksanakan tuposki Polri. Sehingga Polri kedeoan semakin dicintai masyarakat,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!