Cegah Kenakalan Remaja Sejak Dini, Ps. Kanit Binmas Polsek Gunungguruh Kota Sukabumi “GOES TO SCHOOL”

Kota Sukabumi – Selain orang tua yang harus selalu aktif dalam menjaga pencegahan kenakalan generasi remaja di lingkungannya dalam pengaruh hal-hal negatif, kepolisian pun juga turut serta dalam upaya pencegahan tersebut, Kepolisian memiliki cara persuasif untuk mencegah kenakalan yang dilakukan oleh generasi muda bangsa seperti kenakalan yang memacu pada tindak pidana ataupun kriminalitas. Dalam hal ini mengundang rasa peduli bagi institusi Bhayangkara seperti Jajaran Polsek Gunungguruh.

Ps. Kanit Binmas Polsek Gunungguruh Polres Sukabumi Kota, Rabu pagi, (24/05/2023) melakukan pencegahan kenakalan remaja sejak dini dengan cara mendatangi sekolah-sekolah ( goes to school ) untuk memberikan sosialisasi dan pembinaan kepada para siswa siswi didik. Kali ini, Ps. Kanit Binmas mendatangi Smp 1 Gunungguruh Kec. Gunungguruh Sukabumi.

Aipda Bonny, mengatakan bahwa tujuan  tujuan kegiatan penuyuluhan ini adalah agar para siswa tidak melakukan tindakan-tindakan yang merugikan diri sendiri dan orang lain seperti perkelahian antar pelajar atau vandalisme. Aiptu Bonny juga menghimbau kepada guru untuk mengawasi siswanya agar tidak salah dalam mengambil tindakan yang cenderung negative.

“Generasi muda adalah tulang punggung bangsa, yang diharapkan dimasa depan mampu meneruskan tongkat estafet kepemimpinan bangsa ini agar lebih baik dan terhindar dari pengaruh negatif dari pergaulan,”Ucap Aipda Bonny.

Kepala Sekolah Smp 1 Gunungguruh mengungkapkan kegiatan penyuluhan yang dilakukan oleh jajaran Polsek Gunungguruh sangat memberikan dampak positif untuk siswa siswi agar bisa membentengi diri dari berbagai pengaruh kenakalan remaja. Kepsek juga mengharapkan, agar kedepan kegiatan ini sering dilakukan oleh jajaran Polsek Gunungguruh untuk bisa datang ke sekolah – sekolah untuk memberikan bimbingan kepada para siswa – siswi sekolah Menengah Pertama khususnya.

“Tidak lupa juga kami ucapkan Terima kasih atas kehadiran pihak kepolisian Polsek Gunungguruh semoga apa yang di sampaikan kepada siswa kami bisa memberikan dampak positif untuk mereka”, Ucap kepsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!