Bersama jaga Kamtibmas, Bhabinkamtibmas  Desa langensari Polsek Sukaraja dan Babinsa Gelar Silaturahmi Dengan Tokoh Agama

Bhabinkamtibmas Langensari Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota  Aipda Fajar BP, SH bersama Babinsa Langensari Serda Hepi Sumantri laksanakan sambang Tokoh Agama Langensari yakni Ustad Syarif di Kp. tegalhuni Desa Langensari Sukaraja  Rabu (23/05/2023)

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Tokoh Agama agar tetap terjalin hubungan baik, serta meningkatkan sinergitas untuk bersama-sama mewujudkan situasi kamtibmas kondusif khususnya di wilayah desa Langensari Kec. Sukaraja.

Kapolsek Sukaraja Kompol Dedi Suryadi SE, M.Si menyampaikan bahwa sebagai pembina keamanan dan ketertiban masyarakat, Bhabinkamtibmas harus dekat dengan semua elemen masyarakat di wilayah binaanya,

“Seperti yang dilakukan oleh Babinkamtibmas Langensari bersama Babinsa yang melaksanakan sambang dengan Tokoh Agama untuk mempererat tali silaturahmi agar terjalin hubungan baik antara TNI-Polri dengan Tokoh Masyarakat dalam menjaga kamtibmas di wilayah sukaraja” ujarnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!