Menyisir Tempat Rawan Di Jadikan Kejahatan Unit Patroli Prekat Polsek Majalaya Sambang PT.SPBE.

Gemilangnews Polres Karawang _ Polsek Majalaya,Polda Jawa Barat, Unit patroli yang dipimpin Kanit Patroli polsek Majalaya Iptu Asep Dedih melaksanakan patroli Dialogis di SPBE Desa Ciranggon Kecamatan Majalaya, Kabupaten Karawang.

Kegiatan dilakukan secara rutin oleh personil sebagai upaya Polsek Majalaya dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban dan antisipasi pelaku kejahatan. selasa ( 23/5/2023 )

Patroli siang hari di lakukan di wilayah yang menjadi target pelaku kejahatan dan sebagai antisipasi kejahatan di siang hari” Ujar Aiptu Asep Dedih

Dalam patrolinya menyambangi PT.SPBE bertemu dengan scurty memberikan menghimbau kepada petugas Keamanan SPBE agar waspada terhadap kejahatan di sekitar tempat kerjanya.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya iptu Yulianto memerintahkan unit patroli yang dipimpin Aiptu Asep Dedih melaksanakan Patroli di SPBE Desa Ciranggon Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang

Pihaknya selalu menekankan kepada anggotanya supaya memberikan perhatian lebih untuk melaksanakan tugas patroli siang hari sesuai sasaran tertentu terutama pada perumahan yang ada di wilayah Kecamatan Majalaya.

“Kita selalu antisipasi setiap peluang kejahatan pada jam-jam rawan kejahatan, selalu waspada dan antisipasi setiap peluang kejahatan tersebut,” Ujarnya.

Polres Karawang _ AKBP Wirdhanto Hadicaskono _

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!