Kapolsek Cisaga Hadiri Sosialisasi Pengawasan Penyusunan Daftar Pemilih Partisipatif

Polres Ciamis Polda Jabar – Kapolsek Cisaga Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Agus Budi menghadiri acara sosialisasi pengawasan penyusunan daftar pemilih partisipatif tingkat Kecamatan Cisaga. Sosialisasi tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Desa Cisaga, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (21/03/2023).

Sosialisasi ini dihadiri oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Ciamsi, Danramil Cisaga, dan Camat Cisaga. Tak hanya itu, Pnwascam Cisaga, PPK Cisaga, dan Apdesi Kecamatan Cisaga seeta PKD se-Kecamatan Cisaga hadir mengikuti sosialisasi yang disampaikan oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Ciamis.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Cisaga Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Agus Budi mengatakan, kehadirannya dalam rangka untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas Polri dengan penyelenggara Pemilu 2024 mendatang. Sehingga pelaksanaan Pemilu 2024 dapat berjalan lancar dan tertib, serta aman hingga damai.

“Ini merupakan wujud sinergitas Polri dengan instansi terkait dalam rangka mewujudkan Pemilu 2024 yang aman dan damai. Dimana Polri hadir dari awal hingga pelantikan pemenang pemilu guna menyukseskan Pemilu 2024 yang aman dan damai tanpa,” kata Iptu Agus Budi.

Sebagai informasi, kegiatan tersebut bertujuan untuk Pengawasan dilapangan berkaitan data pemilih dan pemutakhiran Data yang nantinya dilakukan oleh Panwascam Kecamatan Cisaga dalam Pemilu 2024. Sehingga dalam pelaksanaan kegiatan Pemilu bisa berjalan aman tidak adanya kejadian yang dapat merusak situasi khususnya di Kecamatan Cisaga.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!