Setiap Hari Minggu, Kompol Yayah Latih Anggota Paskibra Kabupaten Subang

Gemilangnews SUBANG – Sinergitas Polsek Subang Polres Subang Polda Jabar dengan Batalyon 312 Kala Hitam dalam pelatihan Calon Paskibra Kabupaten Subang.

Kegiatan pelatihan Baris Berbaris terhadap calon Paskibra Kabupaten Subang, bertempat di Lapangan Pemda Subang dan dilaksanakan setiap hari Minggu siang.

Mengisi materi dalam kegiatan tersebut, adalah Kapolsek Subang Kompol Yayah Rokayah yang merupakan eks Paskibra Kabupaten Subang tahun 1983, bergabung dengan anggota TNI Batalyon 312 Kala Hitam Subang.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Subang Kompol Yayah Rokayah memberikan materi tentang Nasionalisme dan sikap tampang anggota Paskibra Kabupaten Subang yang diharapkan masyarakat dan syarat-syarat menjadi anggota Polri serta pesan-pesan Kamtibmas, ujar Yayah, Senin 20 Mei 2023

Selain itu, Kompol Yayah juga Melatih kedisplinan setiap anggota baik di dalam maupun di luar sekolah, menumbuhkan rasa tanggung jawab dan solidaritas antar sesama, membekali pengetahuan tentang unsur dapam PBB kepada setiap anggota agar memahami PBB lebih dalam dan sosialisasi persyaratan menjadi anggota Polri, pungkasnya.

Dalam setiap kegiatan, diikuti anak calon paskibraka nya terdiri dari Putra 20 orang dan Putri 15 orang.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!