Anggota patroli Polsek Purwasari Polres Karawang juga turut membangunkan masyarakat sahur

POLRES KARAWANG – Membangunkan sahur di bulan suci Ramadan sudah menjadi tradisi masyarakat, Tak mau ketinggalan, anggota patroli Polsek Purwasari Polres Karawang juga turut membangunkan masyarakat sahur, sekaligus memantau kondisi kamtibmas, Senin (27/03/2023)

Anggota Polsek Purwasari menyampaikan pesan kamtibmas sambil membangunkan masyarakat yang hendak sahur. Selain menyampaikan pesan kamtibmas, tradisi membangunkan sahur harus dilakukan dengan cara-cara yang santun, baik dan sopan, agar keutamaan dan keberkahan tetap terjaga,” ujar Kapolres Karawang melalui Kapolsek Purwasari.

Keterlibatan Polsek Purwasari membangunkan masyarakat untuk sahur kali ini melibatkan Iptu Nana Juhana, Aiptu Oyib Sujati berkeliling di beberapa Masjid di Wilkum Purwasari, Terangnya.

Kegiatan ini akan dilakukan rutin dan berkelanjutan dengan titik lokasi yang berbeda-beda. Patroli sambil membangunkan warga sahur ini tidak saja mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas seperti balapan liar dan gangguan lainnya, namun ada keberkahan yang ingin diraih di bulan suci Ramadan. Tutup nya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!