Kegiatan Rutin Yang di Tingkatkan (KRYD) Melalui Patroli Blue Light Untuk Antisipasi Ganguan Kamtibmas wilayah Polsek Conggeang

Sumedang – Polsek Conggeang Polres Sumedang Polda Jabar, melaksanakan KRYD melalui patroli Blue Light dengan sasaran ke titik kerawanan kriminalitas dalam rangka antisipasi Ganguan Kamtibmas terutama C3 di Wilkum Polsek Conggeang polres Sumedang. Senin (22/05/2023).

Adapun Sasaran dalam giat tersebut yaitu :

  • Patroli Ke daerah Rawan Kriminalitas guna mencegah terjadinya ganguan Kamtibmas Terutama C3 (Curat,Curas Dan Curanmor)
  • Mengajak warga masyrakat Untuk selalu menjaga Dan memelihara Kamtibmas (Harkamtibmas) melalui pengaktifan siskamling di masing masing lingkungan agar situasi Kamtibmas tetap kondusif.
  • Mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan terutama pada jam jam rawan tengah malam.
  • Warga masyarakat meningkatkan kewaspadaan, untuk mengantisipasi terjadinya bencana alam terutama longsor.
  • Bahwa sasaran KRYD patroli blue light yaitu daerah yang di anggap rawan kriminalitas terutama C 3, balap liar dan juga kemacetan, diharapkan dengan di laksanakan nya KRYD patroli blue light secara rutin dapat menekan atau mengantisipasi terjadinya kriminalitas ataupun kejahatan lainnya di Wilayah Hukum Polsek Conggeang Polres Sumedang
CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!