Personil Polsek Parungponteng melaksanakan kegiatan di Desa Burujuljaya Kec. Parungponteng.

Polres Tasikmalaya Kabupaten – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman Polsek Parungponteng, melalui Babinkamtibmas, Aipda Dedi Junaedi. melaksanakan sambang dan silaturahmi dan melaksanakan pembinaan dan penyuluhan kepada Masyarakat Desa Burujuljaya, di Kp. Januti Desa Burujuljaya Kec. Parungponteng tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

“Babinkamtibmas, Aipda Dedi Junaedi. menyampaikan kepada Masyarakat Desa Burujuljaya, pentingnya menjaga harkamtibmas dilingkungan masyarakat untuk menciptakan situasi aman dan nyaman, dalam kesempatan tersebut memberikan himbauan kepada pengendara sepeda motor yang kedapatan tidak memakai helm, sepeda motor tidak sesuai standarnya untuk tertib berlalu lintas sesuai aturan yang berlaku, karena keselamatan merupakan milik kita bersama.”

“Ditempat yang sama sdr. Prian selaku warga Desa Burujuljaya menuturkan sangat mengapresiasi apa yang tengah dilakukan oleh pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Parungponteng yang senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat.”

Parungponteng, 21 Mei 2023
Kapolres Tasikmalaya
AKBP SUHARDI HERY HARYANTO S.I.K, M.M

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!