Jaga kondusifitas sekaligus Rekatkan tali silaturahmi, Polsek Cipaku laksanakan giat Safari Ramadan

Polres Ciamis Polda Jabar,- Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kegiatan Safari Ramadan 1444 Hijriyah di Kecamatan Cipaku. Safari Ramadan taraweh keliling (tarling) ini dilaksanakan di Mesjid Jami Al Ikhlas Dusun Desa RT.05 RW.02 Desa Cipaku, Kec.Cipaku, Kab.Ciamis, Selasa, (11/04/2023).

Kapolsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar, Iptu Adharudin, menyebutkan kegiatan ini dalam rangka meningkatkan dan mempererat tali silaturahmi Polri dengan pemerintahan, tokoh agama dan masyarakat di Kecamatan Ciamis.
“Selain itu juga sebagai ajang meningkatkan sinergitas dan soliditas dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucap Iptu Adharudin.

Hadir pada kesempatan itu, antara lain Camat Cipaku, Babinsa Cipaku, Kepala KUA Cipaku, Kepala Desa Cipaku beserta perangkatnya, Ketua PAOBSI, Ketua Forum ulama, umaro, Agnia Ngahiji (FU2AN) Cipaku, Ketua MUI Desa Cipaku, Toga, Tomas, Toda Desa Cipaku serta ibu pengajian sebanyak kurang lebih 125 orang.

Kapolsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar juga turut menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat. “”Kami himbau agar bersama-sama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif selama bulan Ramadan. Kami juga tekankan larangan penjualan atau pembakaran petasan, kegiatan balapan liar dan penyalahgunaan Narkoba. Itu semua karena dapat menganggu keamanan dan ketertiban masyarakat,” jelasnya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!