Personil Polsek Ciasem Kontrol Pintu Air Antisipasi Banjir

Gemilangnews Subang – Antisipasi Bencana banjir dan genangan air yang ada diwilayah Hukum Polsek Ciasem Polres Subang Jawa Barat.

Personil patroli Polsek Ciasem Aiptu Ryan dan Panit Samapta mengontrol pintu sungai Cijengkol

Kegiatan dilaksanakan untuk mengecek debit air atau ketinggian air serta kondisi pintu air tersebut agar nantinya apabila curah hujan cukup tinggi pintu air tersebut tidak jebol atau mengalami kerusakan.

Kami juga menghimbau kepada petugas pintu air agar selalu memperhatikan kondisi ketinggian air di pintu air, dan menyampaikan kepada kami apabila ada hal atau sesuai yang perlu mendapat bantuan, segera menghubungi kami, ucap petugas patroli Polsek Ciasem.

Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H melalui Kapolsek Ciasem Kompol Dede Suherman, AMd menyampaikan bahwa mengingat cuasa sekarang tidak menentu, kadang-kadang hujan walaupun musim kemarau kami perintahkan setiap patroli agar mengontrol dan mengecek pintu air yang ada diwilayah ciasem sehingga dapat mengetahui kondisi dan situasi perkembangan debit air, apabila ada hal-hal yang membahayan segera ditindaklanjuti dan diantisipasi. ucap Kapolsek Ciasem.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!