GIAT BHABINKAMTIBMAS DESA SAGALAHERANG KALER DALAM PENGAMANAN  KEGIATAN PEMBAGIAN BERAS 10 KG DARI BADAN KETAHANAN PANGAN NASIONAL  DI WILAYAH POLSEK SAGALAHERANG POLRES SUBANG.

Gemilangnews Subang – Dimulai jam 08.00 Wib sampai dengan selesai Bhabinkamtibmas Desa Sagalaherang Kaler melaksanakan Pengamanan  kegiatan Pembagian beras 10 KG dari Badan Ketahanan pangan nasional di Kantor Pos Sagalaherang untuk warga Desa Sagalaherang Kaler. Minggu ( 21/05/2023)

Kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Sagalaherang Kaler Aipda Arief Firmansyah  atas perintah dari Kapolsek Sagalaherang Iptu H . Irpan Taufik Firmansyah S.P.d.,M.M. dari arahan dan petujuk Kapolres Subang Akbp Sumarni, S.I.K., S.H., M.H.

Iptu H. Irpan Taufik Firmansyah S.Pd. M.M. mengatakan Bhabinkamtibmas Desa Sagalaherang Kaler hadir di acara kegiatan tersebut untuk melaksanakan pengamanan  dan merupakan tugasnya Kepolisian sebagai  pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat.

“Pelaksanaan pengamanan tersebut dilakukan Aipda Arief Firmansyah secara humanis, profesional,dan bisa diterima oleh masyarakat dalam bertugas dapat  semakin mendekatkan polisi dengan masyarakat,” harapannya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!