Polres Ciamis Monitoring Penyaluran Bansor Beras 10 Kg ke 794 KPM di Desa Cimari Cikoneng

Polres Ciamis Polda Jabar – Jajaran personel Polres Ciamis Polda Jawa Barat melaksanakan monitoring penyaluran bantuan beras ketahanan pangan dari Pemerintah. Monitoring ini dilaksanakan oleh seluruh satuan fungsi dan Polsek jajaran Polres Ciamis Polda Jabar.

Salah satunya seperti yang dilaksanakan oleh jajaran Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar di setiap desa. Seperti monitoring yang dilakukan di Aula Kantor Desa Cimari, Kecamatan Cikoneng, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (18/05/2023).

Monitoring ini dilaksanakan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Desa Cimari Aiptu Wawan Gusnawan bersama pegawai Desa Cimari. Kegiatan ini dibawah pimpinan Kompol Ipin Tasripin selaku Kapolsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, monitoring ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi timbulnya gangguan kamtibmas. Terutama saat proses penyaluran bantuan beras ketahanan Pangan dari Pemerintah di Desa Cimari Kecamatan Cikoneng.

“Polres Ciamis Polda Jabar menyiagakan seluruh personel gabungan satuan fungsi dan Polsek jajaran untuk melakukan monitoring proses penyaluran bantuan beras ketahanan pangan dari pemerintah. Agar tepat sasaran, tepat guna dan tepat manfaat untuk masyarakat yang membutuhkan,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

“TNI-Polri hadir bersama solid dan kompak mendukung program pemerintah untuk kesejahteraan masyarakat,” ucap AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro menambahkan.

Sementara itu, Kapolsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar Kompol Ipin Tasripin menuturkan, bantuan beras ketahanan pangan di Desa Cimari ini diberikan kepada 794 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Mereka tersebar seluruh dusun di Desa Cimari.

“Nantinya tiap KPM akan menerima bantuan beras sebanyak 10 kilogram. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi para penerima manfaat,” kata Kompol Ipin Tasripin.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!