Cipta Kondisi, Polsek Pamarican Patroli ke Pasar Pamarican

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polsek Pamarican Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan patroli dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas. Partoli ini dilaksanakan di kawasan Pasar Pamarican, Desa Pamarican, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (21/5/2023).

Patroli ini dilaksanakan oleh dua personel Polsek Pamarican Polres Ciamis Polda Jabar. Mereka diantaranya Bripka Nanang Acep S dan Bripka Hari Mulyana. Kegiatan ini dibawah pimpinan Kapolsek Pamarican Polres Ciamis Polda Jabar AKP Jajang Sahidin.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan oleh jajaran Polsek Pamarican Polres Ciamis Polda Jabar dalam rangka antisipasi tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas di masyarakat. Selain itu juga untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat.

“Ini sesuai dengan tupoksi Polri, hadir untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. Sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman dalam melakukan aktifitas sehari-hari,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Sementara itu, Kapolsek Pamarican Polres Ciamis Polda Jabar AKP Jajang Sahidin menuturkan, anggota dilapangan juga turut menyampaikan himbauan kamtibmas. Dimana warga diajak untuk berperan aktif dan bersama-sama dengan Polri menjaga kondusifitas yang aman dan nyaman.

“Anggota menyampaikan himbauan agar bersama-sama dengan Polri menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungannya sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif. Apabila terjadi kerawanan kamtibmas segera melaporkan ke Polsek Pamarican,” kata AKP Jajang Sahidin.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!