Bhabinkamtibmas Desa Citamiang Polsek kadudampit, Sambang Warga Binaan

Kota Sukabumi – Bhabinkamtibmas desa Citamiang polsek kadudampit Polres Kota Sukabumi melaksanakan giat sambang ke warga binaan Bapak H Daden Kp Citamiang rt 12/02 desa Citamiang kecamatan kadudampit, Minggu (21/05/2023).

Kegiatan Bhabinkamtibmas Desa Citamiang Aipda Yusuf suheri ini bertujuan untuk menekan terjadinya gukamtibmas yang diakibatkan oleh orang yang tidak bertanggungjawab di wilayah Hukum Polsek kadudampit

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan  himbauan juga penyampaian pesan Kamtibmas serta mengajak untuk menjaga Gukamtibmas bersama polri terkait antisipasi Gukamtibmas seperti Premanisme, Terorisme, Curas, Curat dan Curanmor (C3) dan kejahatan lainnya yang dapat merugikan semua pihak. apabila ada informasi yang mengganggu keamanan dan ketertiban segera hubungi polsek citamiang  atau lapor pak polisi “siap mas” hp.082126054961., Selama pelaksanaan kegiatan situasi dalam keadaan aman terkendali.

Ditempat terpisah Kapolsek kadudampit iptu awan kurniawan mengatakan “kegiatan sambang ini setiap hari dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas untuk memonitor situasi wilayah dan menerima setiap informasi yang ada di wilayah binaanya”.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!