Anggota Unit Samapta Polsek Gunungpuyuh Sambang Ojek Pangkalan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Kota Sukabumi – Untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas di daerah Hukum Polsek Gunungpuyuh Polres Sukabumi Kota, anggota Unit Samapta melakukan berbagai upaya untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif salah satunya dengan kegiatan sambang Ojek Pangkalan .

Seperti yang dilakukannya Personil Unit Samapta Bripka Fery dan Brigadir Krisdiantoro Yang melaksanakan patroli/sambang Ojek Pangkalan Jalan Bhayangkara Kel.Gunungpuyuh Kec. Gunungpuyuh Kota Sukabumi, Minggu (21/05/2023).

Sesuai Arahan Bapak Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo S.H.,S.I.K., M.Si. Anggota Polsek Gunungpuyuh Unit Samapta Polres Sukabumi Kota ditekankan untuk selalu menjaga kondusifitas diwilayahnya masing-masing .

Dalam sambangnya, Anggota Unit Samapta Polsek Gunungpuyuh melaksanakan Dialog dengan para tukang ojek pangkalan sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas :
Agar Berhati Hati Terhadap Pelaku Penipuan dgn Modus Penumpang Ojeg Meminjam Sepeda Motor
Meningkatkan kewaspadaan terhadap para pelaku kejahatan, dalam menjaga kamtibmas di Lingkungan.

Jika mengetahui sesuatu hal yang mencurigakan atau kejadian menonjol, agar segera melaporkan kepada pihak Kepolisian, “ujarnya.

Kegiatan patroli/sambang ini merupakan salah satu kegiatan rutin Anggota Unit Samapta saat Patroli sekaligus sambang dalam upaya terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!