Yan Coga Siap Berjuang Memikul Amanah Rakyat

Baraknews Palembang -Yan Hariranto dengan nama populer Yan Coga, lantaran dia punya media online Cogabews. Adalah salah satu tokoh pemuda yang cukup populer di kalangan awak media maupun aktivis di Sumatera Selatan khususnya Kota Palembang kini telah mempersiapkan diri untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat lewat pencalegkan dari Partai Golkar Kota Palembang pada Pemilu mendatang.

Hal ini diungkapkan nya belum lama ini, sehubungan tokoh muda yang cukup publis di kota empek-empek mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Kota tersebut.

Menurut Yan Coga, dirinya siap berjuang dan memikul amanah rakyat. “Banyak sekali beban rakyat yang perlu kita perjuangkan. Dari beratnya memikul beban sekedar untuk makan sehari-hari, sampai pada tuntutan kebutuhan hidup keluarga seperti pemenuhan ekonomi, beban biaya kesehatan dan sekolah hingga beban untuk mencari pekerjaan yang layak,” ujarnya

Dia menggambarkan bahwa beratnya beban kehidupan masyarakat itu ibarat satu buntalan karung yang perlu kita pikul bersama supaya berat beban kehidupan yang dipikul di pundak masyarakat tersebut terasa ringan. Untuk itulah, melalui pencalegannya di Pemilu nanti, dirinya siap memperjuangkan atau siap memikul beban dan amanah rakyat lewat Parlemen Daerah.

“Saya siap berjuang memikul amanah rakyat. Semua aspirasi yang selama ini belum banyak meringankan beban masyarakat, insyallah akan saya perjuangkan jika nanti terpilih menjadi anggota DPRD Kota Palembang. Lewat Paripurna akan kita dorong dan perjuangkan penyerapan anggaran yang memang itu demi kesejahteraan rakyat,” imbuhnya.

“Untuk itulah saya juga butuh doa, kerja sama dan dukungan dari masyarakat yang berada di daerah pemilihan supaya bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat tadi. Sudah saatnya, ayo lewat legislatif nanti kita siap berjuang memikul amanah rakyat, Insyallah,” katanya dengan semangat optimis.

(Tazkara DK)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!