Sinergitas TNI-Polri Gunungpuyuh, Amankan Warga yang mengamuk diduga ODGJ

Kota Sukabumi – Bhabinkamtibmas Gunungpuyuh Polres Sukabumi Kota, Polda Jabar bersama Babinsa melakukan pendampingan penanganan warga yamg mengamuk diduga ODGJ (orang dalam gangguan jiwa) di Jl.Veteran Kecamatan Gunungpuyuh Kota Sukabumi, Sabtu (20/5/23).

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Sriwidari Bripka Risman bersama Babinsa Sriwidari Serda Sodik besinergi melakukan pengamanan atau evkuasi dengan langsung membawa ke rumah sakit umum setempat terhadap warga yg mengamuk di Jl.Veteran Kota Sukabumi yg diduga ODGJ.

“Mengetahui warganya yang mengamuk, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dan langsung penanganan terhadap Warga tersebut. ungkap Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kapolsek Gunungpuyuh AKP Maulana Arief.

Menurut Kapolsek, kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas, Babinsa merupakan sinergitas TNI Polri bersama sebagai wujud kehadiran serta kepedulian negara kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Hal ini adalah bukti bahwa Bhabinkamtibmas dan Babinsa dekat dengan masyarakat dan mampu memberikan manfaat bagi warga binaanya,” ungkap Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!