Sat Binmas Polres Tasikmalaya kota Polda Jabar, melaksanakan kegiatan himbauan bersama dengan Sat pol pp kota Tasikmalaya.

Gemilangnews Polres Tasik kota – Sat Binmas Polres Tasikmalaya Kota, melaksanakan kegiatan himbauan kepada para pengunjung taman kota Tasikmalaya bersama dengan satpol PP kota Tasikmalaya, dalam rangka harkamtibmas. Sabtu(20/5/2023).

Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP SY ZAINAL ABIDIN, SIK melalui Kasat Binmas Polres Tasikmalaya Kota, AKP DEDE TARMAN, SH, mengatakan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas dilingkungan taman kota dan jalan Hz Mustopa kota tasikmalaya.

” Ini sebagai upaya pencegahan timbulnya tindak pidana dan pelanggaran perda dilingkungan yang disinyalir sering terjadi tindak pidana dan pelanggaran perda kota Tasikmalaya di daerah tersebut.

Dalam kegiatan tersebut, disampaikan pesan Kamtibmas dan perda kota Tasikmalaya, agar dapat difahami dan dimengerti oleh seluruh warga masyarakat yang datang ke tempat tersebut.

‘ Ini sebagai upaya harkamtibmas dan pencegahan terjadinya tindak pidana maupun perda kota Tasikmalaya, serta cipta kondisi untuk mewujudkan daerah yang aman dan damai. Ungkapnya. Sabtu(20/5/2023).

POLRES TASIK KOTA
AKBP. ZAINAL ABIDIN

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!