“Polsek Cihideung Polres Tasik Kota Polda Jabar, Sinergitas TNI-POLRI, Patroli danSambang warga masyarakat”

Gemilangnews POLRES TASIK KOTA— Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kel. Tuguraja Aiptu Ana Taryana dan Serma Sutikno melaksanakan Patroli dan sambang ke wilayah binaan warga Cigaraja guna memelihara situasi kamtibmas agar tetap aman kondusif. Pada kesempatan tersebut Patroli dan sambang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa kelurahan Tuguraja yang bertugas sebagai pembina wilayah tersebut guna memantau situasi dan kondisi di wilayah. Hal tersebut dilakukan untuk memberi rasa ama pada pengunjung serta berpasan untuk selalu menjaga Kamtibmas dan melaporkan segera ke pihak aparat terdekat jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan Maupun melihat Maupun mengetahui adanya orang yang tidak dikenal dengan gerak-gerik yang mencurigakan, Sabtu, (20/05/2023).

Pelaksanaan kegiatan Patroli dan sambang seperti ini merupakan salah satu wujud upaya bhabinkamtibmas dan Babinsa Kel Tuguraja untuk mengantisipasi Adanya gangguan Kamtibmas di wilayah dan guna memberikan himbauan kepada masyaraka agar ikut serta menjaga Kamtibmas di lingkunganya. Kegiatan ini juga merupakan cara untuk memelihara situasi Kamtibmas agar tetap  kondusif, serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat khususnya di Wilayah Hukum Polsek Cihideung.

Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN,S.Ik melalui Kapolsek Cihideung AKP ERUSTIANA,S.Ag menyampaikan bahwa “Kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Cihideung guna menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas agar tetap aman kondusif, serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat khususnya di Wilayah Hukum Polsek Cihideung” ujarnya Kapolsek Cihideung”

“Patroli dan sambang tersebut adalah salah satu objek yang rawan adanya gangguan Kamtibmasdan Alhamdulillah situasi dalam keadaam aman” pungkasnya.

Pelaksanaan Patroli dan sambang tersebut berjalan aman dan lancar serta situasi Wilayah Hukum Polsek Cihideung termonitor aman kondusif.

POLRES TASIK KOTA
SY ZAINAL ABIDIN

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!