Buka Komunikasi Hangat bersama warga, Anggota Polsek Gunungpuyuh Tampung Keluhan dan Curhatan warga

Anggota Polsek Gunungpuyuh Polres Sukabumi Kota turun langsung ke wilayah pemukiman warga Kelurahan Karangtengah Kecamatan Gunungpuyuh Kota Sukabumi Jawa Barat. Kegiatan ini dilaksanakan dalam upaya mendengarkan langsung curhatan warga untuk mememberikan masukan saran atau juga kritikan kepada kinerja Polsek Gunungpuyuhl. Kapolsek Gunungpuyuh AKP Maulana Arief menyampaikan kegiatan sapa warga merupakan tindak lanjut dari arahan Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo agar anggota Polri turun langsung kelapangan untuk mendengarkan curhatan warga.

“ Kami langsung menindaklanjuti arahan dari Bapak Kapolres Sukabumi Kota untuk turun langsung ke pelosok pelosok desa dalam rangka berdialog dan mendengarkan informasi serta curhatan warga ” Ujar IPTU Maulana Arief, Jum’at 19 Mei 2023, Pukul 22.00 wib.

Ditambahkannya, anggota Polsek Sungai Gunungpuyuh menyebar ke seluruh wilayah Kecamatan Gunungpuyuh untuk menyambangi warga dan berdialog lansung. Anggota Samapta dan Reskrim Polsek Gunungpuyuh Bripka Fery dan Bripka Iwan menyambangi Pos Ronda warga Perum Gading Kencana Blok 18 di Kelurahan Karangtengah Kecamatan Gunungpuyuh Kota Sukabumi dan berdialog bersama warga.

“Kami menemui warga dan berdialog langsung bersama warga disana, kami juga menampung banyak informasi dari warga terutama mengenai seringnya wilayah di Kelurahan Karangtengah ini bahwa banyak informasi dari warga mengenai remaja yang berkumpul nongkrong hingga larut malam yang mengganggu warga, sehingga Bripka Feri dan Bripka Iwan akan menindak lanjuti hal tersebut dengan mengadakan patroli malam hari.

“mulai malam ini saya akan mengajak beberapa warga setempat untuk memberikan himbauan kepada para remaja yang sering berkumpul dan nongkrong hingga larut malam untuk tidak melanjutkan lagi kegiatan mereka dan mengarahkan mereka untuk menyalurkan hobi mereka kepada hal yang lebih bermanfaat ” Tutup Bripka Fery.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!