Bhabinkamtibmas Polsek Cugenang Polres Cianjur monitor pembangunan rumah gempa oleh Pihak ke 3

Bhabinkamtibmas Polsek Cugenang Polres Cianjur monitor pembangunan rumah gempa oleh pihak ke 3.

Polda Jabar, Polres Cianjur Polsek Cugenang Untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas di daerah Hukum Polsek Cugenang Polres Cianjur anggota Bhabinkamtibmas melakukan berbagai upaya untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif salah satunya dengan kegiatan monitor kejadian di wilayah setempat

Seperti yang dilakukannya Personil Bhabinkamtibmas Aipda Prio Wibowo yang melaksanakan giat monitor pembangunan rumah gempa oleh pihak ke 3 di Kp. Cibeureum Kaler yang ada di wilayahnya pada hari Sabtu (20/05/2023).

Sesuai Arahan Bapak Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cugenang Kompol L. Woro Wuryani Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Cugenang ditekankan untuk selalu menjaga kondusifitas diwilayahnya masing-masing.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas melaksanakan Dialog dengan Warga masyarakat dan tokoh setempat sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas agar meningkatkan kewaspadaan terhadap para pelaku kejahatan, Jika mengetahui sesuatu hal yang mencurigakan atau kejadian menonjol, segera melaporkan kepada pihak Kepolisian,” ujar anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cugenang Polres Cianjur Aipda Prio Wibowo.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!