Bhabinkamtibmas Polsek Cisayong Polres Tasik Kota, Bersinergi Monitoring dan Pengamanan Penyaluran Beras Bansos Pemerintah di Desa Sukasukur

Gemilangnews PolresTasikKota – Penyaluran bantuan Pemerintah dalam hal ini Bantuan Sosial Pangan Cadangan Beras tahun 2023 dilaksanakan di Desa Sukasukur Kec. Cisayong yang didampingi oleh Bhabinkamtibmas Desa Sukasukur Polsek Cisayong Polres Tasik Kota Bipka Yogie Sugandi, Sabtu (20/05/2023).

Bantuan sosial ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang tidak mampu tambah lagi dari pertumbuhan ekonomi di masyarakat yang masih belum stabil.

Adapun warga masyarakat Ds. Sukasukur yang berhak menerima bantuan sebanyak 622 KPM. Bantuan pangan tersebut berupa beras sebanyak 10 KG beras.

Bhabinkamtibmas membantu melakukan monitoring dan pengamanan serta membantu lansia yang akan mengambil bantuan sosial berupa beras tersebut.

Di tempat lain Kapolres Tasik Kota AKBP Sy. Zainal Abidin S.I.K melalui Kapolsek Cisayong Akp. H. Ajat Sudrajat mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.

Beliau juga menuturkan bahwa Bantuan Sosial ketahanan pangan tersebut merupakan program Pemerintah yang harus dilakukan pendampingan serta pengawasan dari pihak Kepolisian seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan supaya bantuan tersebut sampai kepada yang berhak menerimanya dan tepat sasaran.

PolresTasikKota
AKBP Sy. Zainal Abidin S.I.K

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!