Babinmas Desa Cihaur Sambangi Pos Ronda

Polsek Cibeber, Polres Cianjur, Polda Jabar – Desa Cihaur, Kecamatan Cibeber, Cianjur yang terdiri dari 3 (tiga) kepunduhan, 7 (tujuh) Rw dan 27 (dua puluh tujuh) Rt menjadi tantangan tersendiri buat Babhinkamtibmas untuk menciptakan dan menjaga situasi Kamtibmas di Desa binannya.

Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Cibeber KOMPOL ACA NANA SURYADI dengan anggota Babhinkamtibmasnya menyambangi Pos Ronda di Kampung Cihaur, 02/05, Desa Cihaur dalam rangka Harkamtibmas pada Hari Jum’at Tanggal 19 Mei 2023 pukul 22.30 wib.

Pada kegiatan sambang Babhinkamtibmas berbincang bincang dengan Petugas Ronda, di sela sela perbincangan Babhinkamtibmas memberikan himbauan untuk mengingatkan Petugas Ronda agar tidak terlena di Pos Ronda, Petugas Ronda agar berkeliling Kampung untuk memantau situasi dan dalam berkeliling agar tidak sendiri minimal dua orang.

Petugas Ronda merasa antusias dan berterima kasih karena di sambangi Babhinkamtibmas. Kapolsek Cibeber pada saat dikonfirmasi lewat WhatsApp mengatakan Babhinkamtibmas di Desa binaannya selalu berupaya dalam menciptakan dan menjaga Kamtibmas agar selalu aman dan kondusif, Ujar Kapolsek Cibeber.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!