TNI-Polri Bersinergi sambangi masyarakat Desa kalijaya.

Polres Karawang Polda Jabar – Bhabinkamtibmas desa kalijaya Polsek Telagasari Polres Karawang Aiptu moh Nurdin beserta Anggota Koramil Telagasari serka tomo menyambangi wilayah Desa Kalijaya, Kabupaten Karawang, jum’at (19/5/2023).

Kegiatan sambang warga tersebut dalam rangka mempererat silaturahmi dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono. SH. S. IK. M. Si,melalui Kapolsek Telagasari AKP A Yadi Supriadi SH.,menyampaikan, selain untuk menjalin keakraban, kegiatan ini juga bertujuan untuk menampung informasi, saran dan masukan dari warga setempat terkait menjaga kamtibmas.

“Nantinya akan bermanfaat dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum kami,” terang Kapolsek Telagasari AKP A Yadi. Polres Karawang.

Selain itu, Aiptu Moh Nurdin juga mengingatkan kepada masyarakat supaya menjaga barang berharga seperti sepeda motor. Usahakan taruh kendaraan di tempat yang aman serta gunakan kunci stang, bila perlu gunakan kunci ganda.

Terpisah, Bhabinkamtibmas polsek Telagasari beserta anggota Koramil Telagasari tak lupa berpesan kepada masyarakat untuk bersama-sama bekerjasama dalam menjaga Harkamtibmas di lingkungan.

Ia menandaskan, “Bila ada sesuatu yang mencurigakan, segera laporkan ke Bhabinkamtibmas atau Babinsa,”

“Warga juga bisa langsung menelpon 110 melalui WhatsApp Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek,” pungkas Kanit binmas Polsek telahasari Polres Karawang.

Polres karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!