SILATURAHMI KAMTIBMAS BHABINKAMTIBMAS POLSEK TANJUNGKERTA KE WARGA DESA AWILEGA DALAM RANGKA MENJAGA KAMTIBMAS

Sumedang – Sebagai bentuk upaya untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungkerta Polres Sumedang Polda Jabar AIPDA Irwan Kristiawan melaksanakan kegiatan silaturahmi kamtibmas ke waega binaan Desa Awilega Kecamatan Tanjungkerta. Jumat (19/05/2023).

Dalam kegiatannya tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungkerta AIPDA Irwan Kristiawan melakukan himbauan kepada warga binaan agar warga masyarakat Desa Awilega dapat menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya.

“Mari kita bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas dilingkungan masing-masing dengan cara meningkatkan siskamling atau ronda malam”. Kata Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungkerta AIPDA Irwan Kristiawan.

“Apabila ada informasi atau kejadian yang berpotensi menjadi gangguan Kamtibmas, jangan ragu untuk menginformasikan kepada petugas Bhabinkamtibmas atau melalui call center Kepolisian 110”. Lanjut Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungkerta.

“Selain itu, Bhbainkamtibmas Polsek Tanjungkerta juga menghimbau kepada warga binaan agar selalu bijak dalam menggunakan media sosial, jangan mudah percaya bahkan menyebarkan berita Hoax”. Pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut juga Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungkerta menyampaikan agar warga binaan senantiasa waspada dengan adanya potensi bahaya kebakaran karena saat ini memasuki kemarau .

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!