Sinergitas TNI-Polri, Kapolsek Kawalu bersama Muspika Kawalu Melaksanakan pembinaan kelembagaan RT/RW .

Polres tasik Kota–Kapolsek Kawalu Polres Tasik Kota AKP Yusuf Setyanto, S.H. bersama Danramil 1203/Kawalu dan Camat Kawalu melaksanakan pembinaan kelembagaan RT/ RW, bertempat di aula kantor kecamatan Kawalu.
Rabu (05/04/2023).”

Pada kesempatan itu, Kapolsek Kawalu menyampaikan himbauan kepada para ketua RT/RW dan warga masyarakat yang hadir untuk terus berpartisipasi menjaga keamanan lingkungannya serta selalu berkoordinasi dengan aparat terkait dan bila ada hal hal yang mencurigakan segera menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Menurut Kapolres Tasik kota AKBP ASZHARI KURNIAWAN S.H.,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Kawalu Polres Tasik kota AKP YUSUF SETYANTO, S.H. mengatakan bahwa selain melaksanakan pembinaan kelembagaan RT/ RW, pihaknya menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada warga juga mewujudkan kehadiran polri ditengah masyarakat dan merupakan wujud kepedulian Polri dalam hal ini Polsek Kawalu terhadap warga sehingga dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman di wilayah hukum Polsek Kawalu.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!