Sat Lantas Polres Karawang Imbau Pelajar SMK soal Keselamatan di Jalan Raya

Gemilangnews Karawang – Anggota Satlantas Polres Karawang Polda Jabar mengimbau para pelajar dari SMK agar selalu memperhatikan disiplin berlalu lintas, dalam rangka Kamseltibcar Lantas.

Pasalnya, imbauan tersebut, dilakukan kepada para pelajar yang sedang berada di Jalan Raya Surotokunto, Karawang, supaya mereka tetap mengutamakan keselamatan saat di jalan raya, Jumat (19/5/2023).

Imbauan yang dilakukan, sejatinya bertujuan untuk mengingatkan para pelajar agar lebih berhati-hati dan lebih waspada dalam berlalu lintas, demi keselamatan diri sendiri dan orang lain.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kasat Lantas Polres Karawang, AKP LD Habibi Ade Jama menjelaskan, pihaknya selalu memberikan imbauan Kamseltibcar Lantas kepada para pelajar soal keselamatan dan kesadaran ketika berada di jalan raya.

“Karena nantinya, diharapkan bisa menurunkan angka pelanggaran sekaligus mencegah resiko kecelakaan di jalan raya”, kata Habibi.

Kasat Lantas Polres Karawang berharap supaya para pelajar dapat menjaga keamanan dan keselamatan di jalan raya, serta mengerti aturan dan pentingnya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran di jalan raya (Kamseltibcarlantas).

“Dengan begitu, para pelajar ini sudah menjadi pelopor keselamatan buat orang banyak,” pungkas Kasat Lantas Polres Karawang.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!