Respon Cepat Ps. Kanit Samapta Polsek Gunungpuyuh Bantu Korban Kecelakaan

Kota Sukabumi – Respon cepat yang dilakukan oleh Ps. Kanit Samapta Polsek Gunungpuyuh Polres Sukabumi Kota AIPDA Sitepu saat melihat adanya Kecelakaan lalulintas yang terjadi di jalan Kh. A. Sanusi tepatnya didepan Rumah makan Joglo Pasundan dengan melakukan Evakuasi korban dan melakukan pengaturan lalulintas guna mencegah terjadinya kemacetan di ruas jalan tersebut, Jum’at (19/5/2023).

Bermula pada saat Ps. Kanit Samapta Polsek Gunungpuyuh ini sedang berpatroli melintasi jalan Kh. A.Sanusi dan melihat ada sejumlah warga yang sedang berusaha melakukan penyelamatan terhadap Korban Lakalantas, kemudian dengan sigap AIPDA Sitepu, langsung membantu proses evakuasi tersebut.

Tanpa menunggu lama, Ps. Kanit Samapta Polsek Gunungpuyuh tersebut langsung mengevakuasi korban kecelakaan. Melihat Korban mengalami Luka-luka,untuk dibawa ke rumah sakit Terdekat.

Setelah mengevakuasi korban, Ps.Kanit Samapta langsung melakukan pengaturan lalu lintas untuk menghindari kemacetan yang terjadi karena jalan tersebut merupakan jalan yang cukup ramai arus lalu lintasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!