Hadiri Acara Halal Bihalal MWCNU di Pesantren Hurriatul Ummah, Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Berikam Himbauan Kamtibmas

Sumedang – Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar AIPTU SHARIF HIDAYAT bersama Bhabinsa Hegarmanah SERKA SUPARMAN Menghadiri Halal Bihalal MWCNU di Pesantren Hurriatul Ummah di lingkungan Desa Hegarmanah Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang. Jumat (19/05/2023).

Pelaksanan halal bihalal di Hadri oleh Ketua Ponpes Huriyyatul Ummah KH Drs Moch Soleh Hasan dan tamu undangan Camat Jatinangor Drs Herry Dewantara, Danramil 1005/Jtr Kapten Arh Ateng Jaelani diwakili Peltu Deden.K, Kapolsek Jatinangor diwakili Aiptu Sharif Hidayat Hidayat, Ketua PCNU Kab. Sumedang KH Idad Istidad, Ketua MWCNU Jatinangor Dikdik, Ketua KUA Jatinangor H.Asep Kurnia SH, Ketua MUI Jatinangor Drs Tajul Aripin, Para Kepala Desa Sekecamatan Jatinangor serta para tokoh agama dan tokoh masyarakat, di lanjutkan dengan acara halal bihalal, para jamaah dengan pimpin ponpes.

selain melaksanakan kegiatan pengajian serta halal bihalal Bhabinkamtibmas Aiptu Sharif H juga memberikan pesan – pesan Kamtibmas agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan Desa hegarmanah agar tercipta situasi dan kondisi yang aman dan nyaman bagi warga Desa Hegarmanah, harapnya.

“Momentum ini saya saya mengajak masyarakat bersama Polisi bersama menjaga keamanan di lingkungannya masing-masing,” ucap Sharif.

Kegiatan halal bihalal tersebut sebagai salah satu ajang silaturahmi kepada warga,agar selalu terjalin hubungan yang erat antara polri dengan warga, di samping itu kita selalu menyampaikan pesan pesan KAMTIBMAS.” tutup sharif H”

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!